Selasa, 17 Januari 2012

SMPN 7 BOGOR

Posted by resty at 04.02
huuuy reader that kece kece :O hahahaha, I'll tell you about my old school really I miss my school that have address at Paledang street number 25:p


ini aulanya yampun inget deh dulu ngapain aja di aula, dari lempar-lemparan es batu kalau istirahat ya!!!! es batunya gua dapetin dari tukang es yang ada di belakang nah tukang es itu namanya udin aduh sayangnya foto udin sama reza udah gua apus jadi gada kenang2an:"""""(( hikss terus disini juga suka maen kejar-kejaran ya ampe capek deh terus suka lempar lempar kertas juga eh kena ade kelas marah deh yampun udah ah galau hahahahahahaha

naaaaaah ini tuh tempat berkumpulnya mading *eaa, depan mading ada kelas bahasa inggris 3, ipa 3, sama mtk 3 terus itu yang kehalangin pot bunga ada koperasi, gua pernah suruh jagain koperasi loh akakak *seneng. samping kope ada UKS gituu, ya gitulah seneng banget sekolah disini:(((( 


nah ini keliatan lantai 1, 2, sama 3 nya keliatan juga jembatannya yang ngehubungin b1, b2, b3, sama ruangan ruangan lain (ruangan kelas 8) ih kangen ya kangen!!!!!

ini kenang kenangan foto yang masih ada dan gue simpen, sebenernya masih banyak banget cuman beberapa aja ya, ini tuh pas ke rumah davina, pas davina lagi di kamarmandi terus anak anak cowonya pada beli dvd ceritanya kita mau nonton film di rumah davina hpnya si adi di tinggal kebetulan hp dia baru yaudah gue pake foto-foto aja kan enak hp baru hahahahaha

yang bawa mawar cantik yaaaaaaaaaaa hahahaha


0 comments:

Posting Komentar

 

dreamer♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review