Kamis, 08 Agustus 2013

The Best Aplication for Android

Posted by resty at 10.30
Android lagi tenar sekarang karena kecanggihannya yang menggelegar hahahaha. Disini bakalan dikasih tau aplikasi apa aja yang sering digunakan buat android dan kegunaannya juga yang pasti, oke cekidot.
Ada line, minilyric, link2sd, taskiller, sreenshot, operamini, path, tweetcaster, blog, tube god, soundcloud, whats app, camera 360, smart voice reconder, ask.fm, al-quran, go notes, kamus, go sms dan tambahan instagram

1. Line
Line adalah salah satu aplikasi yang menghubungkan kita dengan yang lain. Kita bisa chatting (private room/grup chatting), kirim vn,video&gambar, ada stiker yang membuat chatting semakin seru, update status&update moment seruu deh line itu lucu! Line gue:restylstr
2. MiniLyric
MiniLyric itu aplikasi yang wOw, kita bisa karokean di android kita looooh, soalnya kalau dengerin musik di miniLyric pasti ada liriknya juga jadi enak kan enjoooy cuy
3. Link2sd
Link2sd berfungsi buat mindahin aplikasi yang ada di memori internal ke memori sd card
4. Taskiller
Taskiller itu ngebuat hp yang tadinya berat dengan penuh aplikasi yang aktif jadi di nonaktifin u/ sementara sampai app itu dipakai kembali. Jadi ga lemot gituu
5. ScreenShot
Yaaap ini aplikasi favorite juga nih, soalnya moment moment yang ada di hp bisa di capture untuk disimpan dan dikenang *eaaa
6. Operamini
Tempat browsing yang asik deh, bisa buka berpuluh tab sekaligus!
7. Path
Lagi jaman juga nih path, kalau punya add aja Resty Lestari hahahaha *promosi* seru deeh bisa update movie, song, book, terus bisa check-in, sharing foto, bisa update -sleep&wake up- dan pasti bisa update status jugaa
8. Tweetcaster
Salah satu aplikasi untuk twitter, dikarenakan aplikasi tfa saya lemot bin naujubilah makanya ga saya pake hehe tapi di android lain mah tfa kenceng koooo!
9. Blog/blogger
Bagi blogger yang ga punya waktu luang buat nyalain laptop/komputer ya mending blogging di android ajeeee! Saya pun begitu, karena speedy saya dicabut sama babeh jadi alhasil saya ga bisa blogging di pc rumah, memang ga leluasa sih tapi aplikasi ini enak loooh buat posting, liat blog dll
10. Tube god
Aplikasi yang bisa download video di youtube niiih! Seru banget hahahaha saya download video mulu semenjak ada ini;3 kalau gasalah sih di google play udah ga ada, tapi saya punya apknya doooong
11. SoundCloud
Apa cobaaa? Apa hayoo? Ini tuh aplikasi yang bisa ngeshare voice recorder kita ke internet loooh, sharing lagi ke twitter,fb,tumblr,4square juga bisaa lucu deh denger dengerin orang nyanyi hahaha aku punya akunnya di follow ya restylstr
12. Whats app
Ini pun aplikasi untuk chating, kirim gambar,video,vn,emoticon,bc bisaa loh kalau ini cukup pake nomor hp aja kita udah bisa tuhh chating sama yang punya whats app juga
13. Camera 360
Kalau pake aplikasi ini sih wajah jadi makin bagus tauu, yang ada jerawat jadi ga keliatan. Aplikasi edit foto niiih ada fish eye nya juga hahaha
14. Smart voice reconder
Yaaa buat ngerekam suara gitu bisa di share ke SoundCloud otomatis bisa di share kembali ke twitter,fb,tumblr&4square
15. Ask.fm
Lagi jaman nih ask.fm sekarang niiih orang orang di twitter sih ada yang suka dengan kehadiran ask.fm ada juga yang nggak suka soalnya hampir semua -tapi kayanya semua deng- yang pake ask.fm di share ke twitter, menurut mereka sih jadi spam gitu, ah itu mah sirik aje wkwk. Kalau kata aku aplikasi ini mirip sama formspring, aku punya formspring sebenernya dari kelas 9smp cuman ga suka dibuka lagi karen ya biasa....lupa password-_- eiya add ask.fm aku ya restylstr
16. Al-quran
Seneng kalau ada aplikasi ini, nemenin kalau lagi bingung mau ngapain ada tajwidnya, bisa di bacain sama aplikasinya, ada asmaul husna, dan bisa dijadiin alarm buat ngingetin kita baca al-quran:)
17. Go notes
Tempat aku curhat, naro gambar rahasia, voice recorder rahasia juga loh, kita juga bisa drawing eeeem hahaha
18. Kamus
Kalau kata akusih perlu ya buat belajar di rumah/di sekolah, kamus inggris-indonesia atau indonesia-inggris
19. Go sms
Bikin tampilan smsan kita jadi cuteee dan ga ngebosenin, tema bisa dibuat sendiri seru deh
20. Instagram
Aku ga punya aplikasi ini di hp aku, tapi di android kaka aku ada, seru deh tempatnya khusus sharing foto&video gitu bisa di edit dulu kalau foto sebelum di publish pastinya, follow ig aku juga ya restylstr
Sekiaan dari aku capek ya ngetik gini hehehe pegel, byeeee semoga membantu kalian yaaa!

0 comments:

Posting Komentar

 

dreamer♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review